Digeber Kobayogas, Suzuki GSX R150 Kalahkan All New Yamaha R15 Di Sentul

Gembar gembor power All New Yamaha R15 yang menurut klaim pabrikan tembus sampai 19,3HP dalam tes ride di Sirkuit Sentul, Tes Rider dari Otomotifnet berhasil tembus sampai ke kecepatan 144KM/Jam. Karuan wae bikin heboh jagad motor.

Nah angka tersebut langsung dipecahkan eh dikalahkan oleh Bang Yogas dari Kobayogas.com di Sirkuit yang sama, Suzuki GSX-R150 berhasil tembus sampai kecepatan 146KM/jam. Edyan tenan

Ini nih perbandingan kecepatan kedua motor di Sirkuit yang sama.

Tes Top Speed Otomotifnet.com dan Kobayogas.com

Bukan masalah mau ngebut dimana, tapi ngobrolin motorsport gak afdhol klo gak bahas top speed. 

Baca Juga:   Waspada Banyak Kasus Ban Michelin Terkelupas Seperti Di MotoGP

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. Wkkkwjjkk nguji motornya balapan donk jangan satuan angka spedo mah bisa diakalin,,,yg R15 lama aja menang apalgi yg baru cc lebih besar R15 155,1cc nya pling juga di purrrrrrr….ama R15 wkkkkwkkk

Tinggalkan Balasan