Motor City Car Roda Tiga Mulai Dijual Harga 18 Jutaan

Sepeda motor roda tiga dengan desain mobil eksklusif mulai dipasarkan di Indonesia. Jika awalnya yang masuk adalah city car roda 3 dengan tenaga listrik merek Tiger yang sudah laris manis walau harganya 30jutaan, kali ini ada pilihan city car roda 3 dengan mesin motor 250cc berbahan bakar bbm biasa dengan harga 18jutaan

Dari informasi yang masuk ke roda2blog , motor ini sudah ready di Tegal dan Makassar. Walau bermesin 250cc, tapi jangan remehkan fiturnya gan. Berikut spesufikasi city car 250cc roda 3:

Full acc, Ada cctv, Audio mp 3, muat 3 orang, bahan bakar bensin, berat maksimal 300KG, legalitas surat-surat lengkap, garansi 3 tahun. 

Untuk wilayah Makassar hubungi nomoer ini gan

Baca Juga:   Tak Terima Ditilang, PNS Ini Tantang Kapolda Untuk Sumpah Pocong

Dan berikut ini yang wilayah Tegal

Walau roda 3 tapi secara tampang sudah oke banget gan, gak mirip Bajaj di Jakarta. Headlampnya mirip sama Honda VFR. 

Minat hubungi di atas ya gan

roda2blog di sosial media

24 Komentar

  1. hati2 yg penting jgn tergiur kirim uang dulu dgn alasan apapun,,,apalagi ada istilah dikirimkan lwt ini itu,,,atau DP,,atau uang admins,,dll..kecuali ada barangnya yg aman COD,,langsung..

  2. kapan .negara kita peduli sama rakyat yg rumahnya digang kecil.ingin punya mobil ga masuk jlnya.menunggu roda tiga.cuma buat angkut brg.kenapa yg buat org ga kehujanan ga d bikin……wlwlwlwlh

  3. Padahal bisa2 aja tuh gan anak bangsa ini bikin kendaraan yg murah praktis aman nyaman.. Sayang, pajak mahal dan resikonya pemerintah gak dpt untung besar..??

Tinggalkan Balasan