Kawasaki Buka Inden H2 Edisi Valentine

Bikers itu romantis, mungkin demikian yang ada di benak Kawakasi. Pihak Kawasaki H2 Carbon edisi Valentine yang jumlahnya cuma ada 120 unit di seluruh dunia dan Amerika cuma kebagian 6 unit, gak tahu klo Indonesia. Untuk mendapatkanya, konsumen harus melakukan pembelian hanya pada tanggal 13 Februari.

Kawasaki H2 edisi romantis ini dihargai USD 10.000 atau setara Rp 133,4 juta. Dan akan dijual selama 48 jam (13-14 Februari) di diler Kawasaki Amerika saja. Seperti diberitakan Rideapart, Selasa (31/1/2017).

“Kawasaki Ninja H2 Carbon edisi khusus ini berbeda dari versi aslinya. Terdapat cat khusus, serat karbon di bagian atas, cat mengkilat, dan plat nomor serial. Edisi khusus dibuat hanya 120 unit secara global dan hanya 6 yang tersedia untuk pasar Amerika,” jelas Kawasaki.

Baca Juga:   Yamaha New Scorpio Dijual Mulai Rp 23,5 Juta

“Edisi khusus Ninja H2 Carbon ini pastinya bakal diminati berbagai kalangan. Ninja H2 membuat gebrakan saat pertama kali dikenalkan dan saya perkirakan banyak kegiatan saat pemesanan dibuka pada 13 Februari,” jelas Senior Vice President Sales Operation Kawasaki Motor Corp Amerika, Bill Jenkins.

Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan edisi khusus ini bisa mendaftar terlebih dahulu di www.kawasaki.com pada Senin, 13 Februari mulai jam 9 pagi-12 malam waktu setempat.

Pemesanan bakal diterima untuk siapa saja yang datang pertama dan menaruh uang deposit sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan