Marc Marquez Akan Luncurkan Honda CRF250 

Akhir penantian motor adventure bagi fans Honda akan segera berakhir. PT Astra Honda Motor selaku ATPM Honda, siap merilis Honda CRF250 pada hari Jumat, 3 Februari 2017, kabarnya berlokasi di Kemayoran, Jakarta. Gak pakai nanggung, bintang MotoGP Marc Marquez yang akan merilisnya.

Motor model adventure dari Honda memang banyak menanti. Di kelas ini, mesin-mesin dari motor Honda seperti Megapro sampai Honda Win banyak dimutilasi sebagai bahan. Maka tak heran Honda berhasrat bermain di kelas ini.

“Jumat nanti sebenarnya ada beberapa agenda, salah satunya launching product. Ini benar-benar produk baru, CRF Series,” bisik sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada Liputan6.com, Senin (31/7/2017).

Honda CRF250 bakal menjadi lawan kuat bagi Kawasaki Versys-X 250 sekaligus KLX 250 yang sepenuhnya model offroad. Hanya saja, Honda CRF250 ini tidak diproduksi di dalam negeri, tapi didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand.

Baca Juga:   Oli Harus SNI, Produsen Protes

Besar kemungkinan mesinya akan berbeda dengan Honda CBR250RR. Dan biasanya, produk CBU Honda punya harga yang tidak masuk akal. 🙁

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan