Stoner: Lorenzo Terlalu Lama Di Yamaha, Bakal Butuh Waktu Beradaptasi Di Ducati

Setelah mencatatkan waktu terbaik di tes pertama di Sepang Malaysia bersama Ducati, Casey Stoner ditodong untuk bisa membimbing Lorenzo di musim pertamanya bersama Ducati.  Namun Casey Stoner mengungkapkan bahwa mengubah cara balap seseorang itu susah.

“Aku tidak tahu apakah bisa membantu Lorenzo lagi. Ingat, dia adalah pembalap paling lama berada di satu pabrikan  selain  Dani Pedrosa. Ini akan memakan waktu bagi Lorenzo untuk beradaptasi,” kata Stoner.

“Yamaha dan Ducati sangat berlawanan dalam segala hal seperti  Power  mesin, dan karakteristiknya.

Dia akan perlu sedikit waktu, tapi Lorenzo cukup bersemangat dan jujur dan dia akan melakukannya secara bertahap mencoba segala sesuatunya , melihat apakah  dia suka atau tidak dengan cara tertentu dan itu akan memakan waktu, dan kami mengalaminya  sebelum balapan pertama.

Baca Juga:   Nicky Hayden Tinggalkan Warisan 200 Milyar

Saya tidak terlalu khawatir tentang itu pada saat ini, dan hanya perlu membiarkan Jorge dan Cristian Gabbarini( kepala kru) bekerja sama dengan tim dan menemukan sebuah balans yang bagus di mana Lorenzo merasa nyaman.. keduanya tampaknya sangat cocok baik Cristian yang tampak cukup senang bekerja dengan Jorge dan mengarahkannya. Segalanya tampak benar-benar baik.” kata Stoner

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan