Marc Marquez dan Dani Pedrosa Blusukan ke Dealer Motor Honda

Di tengah padatnya kegiatan di Indonesia, pebalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyempatkan diri untuk mengunjungi Astra Motor Center Jakarta, salah satu dealer sepeda motor Honda yang berada di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Selatan (2/2).

Selain menyapa konsumen, Marc Marquez serta Dani Pedrosa yang baru saja menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2017 di Sepang Malaysia, juga bertemu front line people Astra Motor Center Jakarta yang selama ini berperan sebagai garda terdepan Honda dalam memberikan layanan penjualan serta purna jual terbaik untuk konsumen.

Hadir bersama Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang baru tiba di Indonesia malam tadi (1/2) berkeliling Astra Motor Center Jakarta untuk melihat berbagai layanan yang disediakan untuk konsumen.

Baca Juga:   Dishub DKI Gerebek Dishub Bekasi Yang Sering Merazia di Wilayah DKI

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengaku sangat senang Marc dan Dani menyempatkan waktunya mengunjungi Astra Motor Center Jakarta. “Meski singkat, namun kunjungan mereka sangat berkesan untuk Astra Motor, karena ini adalah kunjungan pertama Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke dealer motor Honda di Indonesia,” ungkap Sigit.

Sebagai kenang-kenangan untuk Astra Motor Center Jakarta, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menandatangani salah satu sudut dinding Big Wing Area yang bergambar poster mereka. Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga menandatangani karikatur mereka untuk Astra Motor Center Jakarta. Tak kalah spesial, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga membubuhkan tanda tangan di front cover Honda CBR250RR yang berada di showroom Astra Motor Center Jakarta.

Baca Juga:   Perbedaan Air Aki Merah dan Air Biru, Jangan Salah Pilih

Empat belas konsumen loyal Astra Motor Center Jakarta juga hadir dan berfoto bersama pebalap dunia MotoGP tersebut. Para konsumen Honda Big Bike dan Honda CBR250RR mengaku sangat senang dengan kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa. “Walaupun singkat, kami senang sekali bisa bertemu langsung dan berfoto bersama idola kami, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” ungkap Erick, salah satu konsumen loyal Astra Motor Center Jakarta.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan