Keistimewaan Honda CBR250RR Edisi Repsol

Masih dalam rangka kunjungan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Jakarta. Setelah kemarin blusukan ke diler dan pabrik AHM untuk melihat langsung proses produksi. Hari ini setelah memperkenalkan tim hrc dan RC213V 2017, Dua pembalap HRC tersebut memperkenalkan Honda CBR250RR ABS Edisi Repsol.

Motor khusus berlabur warna orange ini hanya bakal diproduksi 1.000 unit dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72 juta.

Yang istimewa, aelain warna yang mentereng Orange, All New Honda CBR250RR dengan Livery Repsol ini tampil kece melalui dengan penyematan parts Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard.

Baca Juga:   Modif Cakep: Yamaha Vixion berbaju Half Fairing Pulsar 220
Foto: Indobikersmags.com

Honda CBR250RR juga dilengkapi dengan teknologi Wave Key, fitur lubang kunci yang aman dari kunci T yang banyak dipakai para maling. Jika ada upaya pencurian dengan kunci T, maka secara otomatis ECU akan mati dan motor tidak bisa distarter. Untuk menghidupkan motor lagi, harus dibawa ke bengkel Honda Wing terdekat atau hubungi Call Center Honda. 

Bengkel Honda Wing akan menjemput menggunakan mobil towing khusus untuk membawa Honda CBR250RR ke bengkel terdekat. Layanan costumer care Honda ini aktif 24 jam/7hari. 

Foto: instagram @3835manik

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan