Tolak Diderek Seorang Pria Nekad Bakar Mobilnya

Sebuah Mobil Carry pelat nomor A 1946 FS nekad dibakar pemiliknya sendiri di Jalan Paseban Raya, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (3/2). Si pemilik mobil nekad membakar karena tak terima mobolnya akan diderek petugas Dishub karena parkir sembarangan.

“Dia (pemilik) enggak terima mobilnya diderek oleh petugas. Karena setiap hari kita selalu rutin melakukan tugas melihat mobil yang parkir sembarangan,” ujar Kepala Suku Dinas Harlem simanjuntak sebagaimana ditulis merdeka.com.

Harlem menceritakan, kejadian bermula saat petugas menderek beberapa kendaraan yang parkir di sekitar Paseban. Saat menderek mobil Carry tersebut, tiba-tiba seorang pria berinisial M datang mengamuk lalu membakar kendaraannya sendiri.

Awalnya pakai kaos kaki dia bakar, merembet kena mantel di dalam mobil hingga terbakar hangus. Mobilnya emang sudah tua. Mobilnya sudah bergeser, sudah diderek,” katanya.

Baca Juga:   Pilihan Opsi Kartu Memori di Android Marshmallow, Pilih Yang Mana Enaknya?

“Pemiliknya biasa, tidak kelihatan mabuk, rapi kok orangnya,” sambungnya.

Berdasarkan informasi, kendaraan tersebut terpaksa diderek karena laporan warga. Si pemilik kendaraan itu memang selalu memarkirkan di badan jalan sehingga merugikan warga dan pengguna jalan lainya. Pemilik sendiri rumahnya di gang dan tidak memiliki garasi.

 


Sudah jatuh tertimpa tangga, mobilnya hangus dan pasal pidana menanti.

“(Kena pidana?) Nanti polisi lah yang menindak. Tapi saat ini mobilnya sudah di Polres untuk sebagai barang bukti,” ucapnya.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan