Pertamax, Owner Suzuki GSX R150 Bikin Klub di Madiun

Jumat 03/02/2016 bertempat di Diler Suzuki Indo Jaya, Jl.Cokroaminoto Kota Madiun. Owner Suzuki GSX-R di wilayah Madiun mendeklarasikan SuGOI, Suzuki GSX Owner Indonesia. Ini adalah yang pertama di Indonesia sob.

Sejak dilaunching kemarin, ada 9 pemilik Suzuki GSX-R150 yang hadir sedangkan beberapa lainya absen karena kesibukan. Lagian hari jumat sih boss. 😉

Dalam laman fans page Suzuki IJMG Madiun, tertulis

Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya

Hari ini tgl 3 Februari 2017 telah terbentuk club GSX 150 pertama di indonesia dan dunia dengan nama Suzuki GSX Owner Indonesia Chapter Madiun (SUGOI)

Semoga makin solid dan dapat bermanfaat

Terima kasih

Animo masyarakat Madiun pada motorsport terbaru Suzuki ini sangat baik. Penjualanya di pekan pertama perkenalan sudah mencapai puluhan unit. 

Baca Juga:   Sebelum Mudik dengan Sepeda Motor, Periksa 7 Hal Ini!

Berdasarkan pantauan R2B, Brand Suzuki lebih moncer di Ponorogo, bisa dilihat secara kasat mata dari aktifitas bengkel resmi Suzuki, di Ponorogo selalu ada antrian. Makanya R2B klo nyervis Suzuki Spin ke Madiun, di sana gak antri. 😉

Semoga motorsport GSX-R150 ini bisa bikin Suzuki bangkit lagi. 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan