Collin Edwards: Rossi Hebat Karena Setia MenJomblo

Mantan pebalap MotoGP, Colin Edwards menyebut bahwa salah satu penyebab awetnya kehebatan Valentino Rossi adalah statusnya yang terus jomblo. Rossi sendiri telah bertekad akan terus menjomblo sampai pensiun.

Walau berkali-kali diterpa isu gosip “gay” tapi faktanya Rossi berkali-kali pamer gebetan cewek walau hanya sekedar teman kencan aja. Rossi sendiri memilih tak pernah menjalin hubungan secara serius dengan wanita sampai pensiun nanti. 

Menurut Edwards, status Rossi yang masih tetap jomblo (tak punya pacar atau pasangan resmi atau bahkan istri)membuat Rossi bisa lebih fokus dalam balapan.

“Saya sendiri pensiun saat usia 40 tahun. Sebenarnya fisik saya masih fit saat itu, tapi yang jadi masalah adalah mental dan pikiran yang sulit fokus untuk bertahan di motoGP,” kata Edwards seperti dikutip dari GPOne, Senin (13/2/2017).

Baca Juga:   Ditilang Karena Lampu Motor Mati, Dua Mahasiswa UKI Gugat ke MK

“Beda sama Rossi. Dia gak punya pasangan, istri atau anak. Kalian pasti tahulah. Orang jomblo tak punya masalah sebanyak orang yang telah berkeluarga,” ujar Edwards, yang pernah menjadi rekan setim Rossi di tim pabrikan Yamaha pada 2005-2007.

“Valentino Rossi hanya memikirkan balapan. Saya yakin dia akan tetap kompetitif pada MotoGP 2017. Dia bakal bertarung untuk meraih kemenangan di setiap seri,” ujar Edwards.

Betul juga, beda klo punya pacar atau istri, pas lagi nyetting di paddock pulang kemaleman bisa dilempar piring. :mrgreen:

Musim MotoGP 2017 akan jadi musim ke-22 Rossi di gelaran MotoGP menjadikanya satu-satunya pembalap yang pernah merasakan era 2tak 500cc. Rossi sendiri telah memasang target juara tahun ini, dan jika juara dia berjanji akan mengakhiri masa status jomblonya.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan