KTM Diyakini Punya Sasis Yang Bagus

KTM akan merasakan musim resmi pertama di MotoGP pada musim 2017. Mereka sempat melakukan tes pada race akhir musim lalu, tapi pematangan dan pembuktian akan terjadi pada musim ini.

Salah satu pembalap mereka, Bradley Smith pun sangat optimistis dengan motor yang akan dia gunakan. Secara khusus Smith menonjolkan Sasis KTM yang dianggap bisa jadi kelebihan.

Smith merasakan sendiri hal ini pada tes di Sepang beberapa waktu lalu. Dia mengungkapkan secara detail dan gamblang terkait hal ini.

“Sasis menjadi salah satu area yang sangat baik. Melihat dari sudut pandang sasis, ketika saya merasakannya sendiri di trek, semua sangat lancar,” jelasnya kepada Crash.

Baca Juga:   Beli motor Viar, Gratis Tour MotoGP Malaysia Tanpa Diundi!

“Saat ini, bekerja untuk kecepatan trek lurus belum lebih penting dari sasis, dan saya sangat puas dengan apa yang diberikan tim dengan sasis baru ini. Kami punya kesempatan untuk mengembangkan kecepatan, ketika waktunya tepat itu akan terjadi,” tambah dia.

Smith mengambil banyak pelajaran dari tes di sepang dan meyakini KTM tak tertinggal dengan tim-tim yang sudah berada di MotoGP sangat lama.

“Kami bisa mengambil banyak hal positif melihat dari hasil yaitu hanya berselisih 1,9 detik dari pembalap tercepat di Sepang. KTM benar-benar melakukan pekerjaan yang baik,” pungkas dia.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan