Beda Gaya Berkendara, Yamaha Nmax dan Aerox Tidak Akan Saling Bunuh

Kehadiran Yamaha Aerox 155cc tidak akan mematikan atau menjadi selingkuhan bagi peminat Yamaha Nmax. Mimin sendiri udah ngrasain duduk di atas jok Yamaha Aerox 155 dan memang 100% berbeda rasanya dibanding duduk di atas jok Yamaha Nmax.

Duduk di atas jok Yamaha Aerox, gaya berkendaranya sangat mirip posisinya dengan Honda Vario, hal tersebut ditunjang dengan letak speedo pada stang motor. Tentunya rasanya lebih mantab lagi karena adanya underbone pada footrest, bukan dek rata lagi. 

Dengan kombinasi body Aerox yang lebih gede dan ban yang lebih gambot, rasa sporty di Aerox bener-bener kerasa dan terasa gagah, gak kalah deh klo dipaksa bersanding sama motorsport. Beda dengan Honda Vario 150cc meskipun terasa gentleman tetap aja ada aura feminim. 

Baca Juga:   Merah Putih Berkibar di Thailand Talent Cup 2018

Beda banget Yamaha NMax. Matik satu ini rasa riding style ke arah Luxury Big Bike, mirip dengan Honda PCX. Mulai dari posisi kaki, stang sampai konsep letak speedometer. Pokoknye cruiser banget laghh. 

Karena beda konsep kedua motor ini tidak akan saling makan calon konsumen. Justru malah bisa menarik konsumen motorsport dari Honda. 

Faktanya udah jelas terlihat dari data penjualan motorsport AISI. Penjualan motorsport kelas 150cc milik Honda dan Yamaha cuma terjual 9.000an padahal rerata biasanya ada dikisaran 11-12ribuan. Kemana larinya?

Besar kemungkinan mereka menanti Yamaha Aerox 155cc, big matik dengan harga dibawah motorsport 150cc. Aerox dibandrol kisaran 23juta sedangkan harga motosport 150 dikisaran 27juta. 

Baca Juga:   Saling Klaim Pemegang Merek KTM, Harga Diskon ¬†Aman Jalan Terus!

Selain demand motorsport yang turun, bukan tidak mungkin jika nanti akan harga jual motorsport 150 juga akan anjlok karena banyak pemilik yg jual untuk beralih ke matiksport 150cc. 

Opo iya? waktu akan berbicara.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan