Semarakkan Hari Kasih Sayang, Astra Motor Yogyakarta Gelar Valentine BeAT Bash

Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Valentine BeAT Bash secara serentak di 14 Kabupaten & Kotamadya yang berada di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Beragam aktivitas yang dilaksanakan merupakan wujud kasih sayang Honda kepada konsumennya.

“Melalui kegiatan Valentine BeAT Bash ini Kami bermaksud mengungkapkan rasa sayang Kami kepada konsumen setia Honda, khususnya pengendara Honda BeAT series. Berkat loyalitas dan kepercayaannya selama ini Honda BeAT series secara konsisten mampu menjadi skutik terlaris di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dalam beberapa tahun terakhir.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo.

Salah satu kegiatan Customer Gathering – Valentine BeAT Bash dilaksanakan Ling-Lung Kopi & Eatery Yogyakarta (14/2).

Honda BeAT series merupakan salah satu tulang punggung Honda dalam menguasai pasar sepeda motor di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Tercatat sepanjang tahun 2016 lalu, Honda BeAT berkontribusi sebesar 42,9% dalam penjualan Honda pada semua segmen atau sebesar 51,4% dalam penjualan Honda pada segmen skutik di seluruh wilayah kerja Astra Motor Yogyakarta.

Baca Juga:   BMW F850 GS Edisi Angkatan Darat Jerman

Kegiatan Valentine BeAT Bash kali ini secara serentak dilaksanakan oleh Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan 89 jaringan Dealer Honda di 14 Kabupaten & Kotamadya. Beberapa aktivitas yang dijalankan terdiri dari City rolling with Honda BeAT yang diikuti oleh konsumen di masing-masing wilayah, pembagian cokelat valentine, nongkrong bareng konsumen dan komunitas di Cafe, nonton film bareng di bioskop XXI, hingga pemberian apresiasi kepada konsumen loyal Honda.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta ,Umum Santoso menyerahkan sekaligus memakaikan helm kepada salah satu anak-anak yang menjadi pembonceng yang tidak mengenakan helm di perempatan Tugu Jogja (14/2). Program pembagian helm kepada anak-anak ini merupakan salah satu bagian dari kampanye kesadaran aman berlalulintas bagi anak-anak dan orang tua.

Kasih Sayang dan Keselamatan BerkendaraDalam peringatan hari Kasih Sayang ini, Honda secara konsisten tetap menggaungkan kesadaran akan perilaku aman berlalulintas kepada masyarakat luas. Di wilayah Sleman peserta Valentine BeAT Bash mengikuti Safety City Rolling dengan titik keberangkatan di Astra Motor Safety Riding Center dan titik akhir di Ling-Lung Kopi & Eatery. Dengan melewati jalur-jalur utama kota Yogyakarta dan Sleman, peserta menyempatkan untuk berhenti di salah satu landmark utama Yogyakarta yaitu Tugu Golong Gilig atau yang dikenal luas sebagai Tugu Jogja.

Baca Juga:   Perbedaan Alfamart dan Indomaret di Rest Area Jalan Tol

Dalam pemberhentian di titik tersebut peserta mengkampanyekan perilaku aman berkendara di jalan raya, membagikan cokelat valentine, serta membagikan helm kepada pengendara sepeda motor yang berhenti saat Alat Pemberi Instruksi Lalu Lintas (APILL) menyala merah dan mengenakan helm yang kurang layak atau kepada anak-anak yang membonceng tanpa menggunakan helm.

“Banyak hal dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Salah satunya dengan selalu mengingatkan orang-orang yang Kita sayangi untuk selalu mengimplementasikan perilaku aman berkendara. Kepedulian Kita bisa saja menyelamatkan orang yang Kita sayangi dari ancaman bahaya di jalan raya.” tutup Darmawan.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan