Honda Akan Menjadi Sponsor Utama Persebaya Surabaya

Honda dikabarkan akan menjadi sponsor untuk tim Sepakbola Persebaya Surabaya. Masih belum jelas “Honda” siapa yang akan terpampang di jersey Bajul Ijo Persebaya. Apakah Honda Pusat Jakarta atau Honda MPM Motor yang menjadi main dealer wilayah Jawa Timur.

Kabar ini tersiar sejak Azrul Ananda, CEO Jawa Pos dan CEO Liga Basket DBL dipercaya menjadi Presiden Persebaya. Putra Dahlan Iskan ini terkenal dekat dengan merek Sepeda Motor Honda karena menjalin relasi sejak lama di kompetisi bola basket DBL.

Setidaknya, indikasi keberhasilan manajemen baru Persebaya menggaet sponsorship tersirat dari ungkapan, Azrul Ananda saat menghadiri acara Bonek Conference di Gedung Graha Pena, Surabaya, Kamis (16/2/2017).

Baca Juga:   Honda Brio Yang Terbakar Di Garasi Rumah Bukan Karena Power Bank

Dalam kesempatan itu, Azrul mengutarakan harapannya. “Saya berharap Persebaya tidak hanya hidup baik dalam satu atau dua tahun saja, tapi selamanya. Maka itu, bukan lagi Persebaya is back (kembali), tapi Persebaya forever (selamanya),” katanya.

Persebaya sendiri saat ini dibawah pengelolaan PT. Jawa Pos Sportainment. Apik rekk!!!. 

Azrul Ananda saat berbicara dalam Bonek Conference 2017. Foto: emosijiwaku.com

Sayang, saat dikonfirmasi, direktur tim Persebaya Chandra Wahyudi menolak menjawab. “Itu bukan wewenang saya. Saya hanya mengurusi yang berkaitan dengan tim. Soal sponsor dan dana urusan marketing,” ujar Chandra.

Chandra hanya memastikan pada kompetisi nanti Persebaya akan ditopang sejumlah sponsor. Hal itu bisa dilihat di kostum yang akan dikenakan pemain. Namun lagi-lagi Chandra mengaku tak mengetahui perusahaan apa yang akan menjadi sponsor Persebaya.

Baca Juga:   Honda Beat Terbakar, Contoh Cara Pemadaman Api Yang Salah

Selain Honda juga bakal ada Bank Jatim sebagai sponsor pendukung.

Persebaya memang harus mencari banyak sponsor ini dikarenakan mental sebagian suporter bonek yang tidak mau membeli tiket dan hanya ingin menonton secara gratisan saja. Semoga semua Bonek bisa sadar, No Ticket No Game demi klub kebanggaan Jawa Timur ini. 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan