Yamaha Segarkan Tampilan Fino Dan Tambah Varian Terbaru, Grande

Foto: YamahaIndonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan Fino dengan melansir varian baru, New Fino Grande. Secara kasat mata, skutik retro ini tampil lebih menarik dengan sentuhan warna baru Royal Blue.

Yamaha Fino Grande tampil lebih menarik dengan desain jok dua warna dan dek yang sewarna dengan jok. Model anyar ini cuma tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Royal Blue. Sementara banderol yang ditetapkan Rp Rp 18,2 juta on the road Jakarta

Selain warna, ada beberapa perbedaan antara Fino Grande dengan Fino 125. Pertama yaitu logo ‘FG’ dan tulisan Fino Grande di samping dekat lampu sein. Kedua jok two tone cokelat dan hitam, dan terakhir desain reflektor lampu baru.

New Fino Grande dibekali fitur baru advance key system. Fitur ini bisa berfungsi ganda untuk menemukan lokasi motor dan membuka atau menutup kunci.

Fitur baru lain yaitu penyematan stop/start engine system. Fitur ini membuat mesin mati saat motor berhenti lebih dari 5 detik, dan menyala lagi ketika tuas gas diputar.

Foto: Instagram YamahaIndonesia

New Fino Grande dibanderol Rp 18,2 juta on the road (OTR) Jakarta. Atau selisih Rp 1,2 juta dari Fino 125 Sporty/Premium yang dibanderol Rp 17 juta.

Pada kesempatan yang sama, Yamaha juga memperkenalkan warna dan striping baru Fino Premium maupun Fino Sporty. Adapun warna baru Fino Premium meliputi White Latte dan Red Velvet. Sementara warna baru Fino Sporty di antaranya Sprint Red, Jump White dan Pump Grey. Keduanya dibanderol Rp 16,9 juta

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan