Honda Luncurkan Program Kredit Murah “Pasti Lunas” Untuk Pembeli Honda CBR250RR

PT Astra Honda Motor (AHM), meluncurkan program khusus bagi calon konsumen all-new Honda CBR250RR. Adalah Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis program “Pasti Lunas”. Penawaran ini, memudahkan calon konsumen dengan proses kredit murah dan cepat serta proteksi maksimal total loss protection. Program ini juga dilengkapi perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta all-new CBR250 RR, berupa perlindungan atas total kewajiban konsumen, jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis.

Kewajiban utang pemilik all-new Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus ini bahkan memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran, setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Baca Juga:   Wow!, Honda CB150R Kalahkan Kilat New Vixion

“Program ini membebaskan keluarga pemilik all-new Honda CBR250RR, dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas, saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS.

All-new Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang kompak dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin ini menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan, untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

Baca Juga:   Dalam 17 Tahun Bakal Ada 190 Juta Mobil Listrik

All-new Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. All-new Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dipasarkan seharga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72 juta.

Varian di atas melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp 63.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.2 juta untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63.8 juta untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.8 juta untuk tipe ABS. 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan