Baru Dirilis, Kawasaki Z900 Ludes Terjual

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi memperkenalkan motor super naked bike terbarunya Kawasaki Z900 di Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta, Jumat (3/3/2017). Motor ini dibanderol dengan harga Rp 225 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Lebih murah 15 juta dari moge yang lebih kecil, Kawasaki Z800.

Antusiasme penghobi motor di Indonesia sangat bagus, hanya berselang sehari setelah dirilis, kuota pertama motor ini sudah ludes dipesan konsumen.

Motor ini diproduksi di Thailand dan didatangkan ke Indonesia dengan Completely Build Up (CBU). Untuk kuota pertama, Indonesia hanya mendapat jatah 20 unit.

“Dua puluh unit pertama sudah habis dipesan. Konsumen pertama ini dapat keuntungan beruba Kawasaki Rider Protection (semacam asuransi). Pengiriman akan dilakukan pada Senin besok,” ujar Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Baca Juga:   Demi Keamanan Helm Arai Menempatkan Double Visor Diluar

sebagian besar konsumen itu membeli langsung, alias tunai. Tapi ada pula yang membelinya dengan cara kredit namun dengan komposisi yang lebih sedikit. 

Meski kuota pertama telah ludes, PT KMI memastikan bahwa mereka akan langsung memasukkan unit lagi. Pabrikan yang identik dengan warna hijau ini menargetkan model ini terjual sebanyak 300 unit per tahun.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan