Indonesia Cuma Kebagian Jatah 1 Unit Kawasaki H2 Carbon Edisi Valentine

Masih ingat tentang Kawasaki H2 Carbon yang dihadirkan khusus di hari Valentine?. Motor super eksklusif yang hanya diproduksi 120 unit di seluruh dunia itu, Indonesia cuma mendapat jatah 1 unit saja. Awalnya diproyeksi bakal dapat jatah 5, tapi karena sangking larisnya di belahan dunia lainya, Kawasaki Jepang hanya menjatah Indonesia 1 biji aja.

Sebenarnya ada 3 pemesan kawasaki H2 Carbon di Indonesia. “Kebetulan kemarin memang peminatnya sudah ada tiga orang, tapi karena jatahnya cuma satu, ya sudah cuma satu,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Plakat khusus Kawasaki H2 Carbon. Foto: motorcycle.com

“Jadi konsumen beruntung itu the one and only yang mendapatkan di Indonesia,” tambahnya tanpa menyebut identitas konsumen tersebut.

Baca Juga:   Warung Ayu Waduk Bendo Ponorogo. Sebuah Sedan Kecemplung Sawah

Pengiriman motor seharga 800juta rupiah ini telah dilakukan pada bulan Februari lalu.

Ninja H2 Carbon dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Handle grips juga lebih tinggi 20 mm. Bar-end juga yang lebih berat sehingga lebih baik dalam meredakan getaran pada handlebar.

Belum berhenti sampai situ. H2 Carbon juga dilengkapi slipper clutch, teknologi yang diadopsi dari motor balap agar ban belakang tetap menapak saat gigi diturunkan mendadak sehingga roda tidak melompat atau tergelincir. Slipper clutch juga memperingan pengoperasian tuas kopling.

Diberi embel-embel Carbon karena model ini dilengkapi dengan material carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan