Suzuki GSX-R150 Special Edition, Livery Bikin Takjub Broo

Pabrikan Suzuki ini memang biasany pelit klo soal ngasih livery ke motor produksinya. Kebanyakan ya warna poloa dengan sedikit garis-garis. Nah kali ini Suzuki bikin dua jenis GSX-R150 dengan livery special edition, hasilnya cakep banget brok.

Foto Bachtiar Candra.

Yang pertama berkelir kuning hitam, masih tampak sederhana tapi audah gahar apalagi dipadu dengan velg yang warnanya seirama dengan livery motor. Tampak makin ganteng dehhh.

Yang kedua dsngan warna putih hitam. Tampilan huruf kanji di bagian fairing bikin tampak aura japanese nya.

Dan ini yang versi paling cakep, livery Lucky Strike nya Kevin Schwant, saat Suzuki berjaya di arena GP500.

Anda berminat, silahlan cakl di bawah ini

“GSX R 150 limited edition mangga merapat pameran TSM / merapat @indosarana bandung jln soekarnohatta 773 telp 022-7313388”

Dengan tampilan begini kan makin kelihatan gantengnya. Ini motor memang tidak fotogenik. Karena lekukan-lekukanya berbetuk oval bukan sudut tegas yang nampak saat difoto.

Baca Juga:   Langgar Batas Kecepatan Dalam Kota. 3 Honda, 1 Yamaha, 3 Pengendara Luka Berat

Suzuki GSX-R150 adalah ikon & penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Suzuki menerapkan prinsip filosofi terbaik ketika mengembangkan GSX-R sejak pertama kali, dan masih dipertahankan setiap kali Suzuki mengembangkan dan menciptakan model generasi berikutnya.

Soal harga? nah ini yang mimin bingung. Soalnya mimin dapat foto dari akun instagram SGSXR saat diinbox belum menjawab.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan