Truk Pengangkut Honda CBR150R Terguling, Tidak Ada Yang Lecet Broo

Sebuah Truk ekspedisi pengiriman Honda CBR150R terguling di ruas jalan Tol Tembalang, Semarang, Senin (6/3/2017) siang, truk tersebut mengangkut 72 unit Honda CBR150R. Tapi tenang bro, gak ada satu pun yang lecet kok. Apakah akan tetap dijual lagi? tentunya tidak.

“Utuh tidak ada yang lecet,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, Senin malam seperti dilansir kompas.com 

Setelah terguling, badan truk 5 gandar ini sempat menutup ruas jalur tol ke arah selatan (Banyumanik-Bawen) dan menyebabkan kemacetan. Semarang-Ungaran yang biasa ditempuh hanya dalam waktu 45 menit harus ditempuh dengan waktu mencapai 2 jam.

Apakah akan tetap dijual lagi di diler resmi Honda?

Setiap pengiriman motor, sudah diasuransikan All Risk oleh PT Astra Honda Motor, selaku produsen. Jika ada kecelakaan seperti ini maka truk dan muatanya menjadi milik perusahaan penjamin Asuransi. AHM akan mendapat ganti rugi dalam bentuk uang senilai motor.

Baca Juga:   SPX-1 ... Si Oli Nikmat, Hanya Dijual Bagi Kota Tertentu

Motor Honda CBR150R yang terlibat kecelakaan ini tidak akan dijual di diler resmi Honda. Karena menjadi milik perusahaan Asuransi, besar kemungkinan akan dijual di showroom motor bekas.

Memang sih gak lecet, tapi sensor Angle Bank di motor akan tetap mencatat klo motor pernah jatuh.

cmiiw, correct me if im wroong ya lurr.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan