Berikut Ini Tampang Wajah Pelaku Klitih di Jogja

Dalam kode etik jurnalistik, wajah pelaku tersangka kriminal tidak boleh ditampakkan harus disensor. Tapi di era sosial media seperti sekarang ini ya susah!. Untung cuma foto diupload, lha biasanya malah video yang berisi pelaku kejahatan digebukin sampai mati. 

Kali ini R2B mau berbagi foto-foto para pelaku Klitih yang meresahkan warga Jogjakarta. Tidak perlu mimin disensor sob, lha wong berasal dari forum-forum warga Jogja dan tanpa sensor kok. 

Mereka ini adalah pelajar-pelajar kesepian yang mencari hiburan di dengan main bacok ke pengendara motor. Asal bacok aja tak peduli siapa korbanya, kenal atau tidak, tapi yang diutamakan adalah sekolah yang dijadikan musuhnya.

Yang bikin mimin gregeten, adalah kesabaran warga Jogja ketika menangkap pelaku klitih. Para pelaku klitih yang tertangkap wajahnya banyak masih mulus unyu-unyu. Coba bandingkan dengan begal atau maling yang tertangkap di daerah jawa timuran, masih beruntung jika cuma bonyok mukanya, lha wong biasanya diantar langsung ke alam akhirat.

Baca Juga:   WKwkwkw, New 2012 Pulsar 200NS Mbelerr, pliss deh ahh

Kali ini mimin mencoba mendokumentasikan wajah-wajah para pelaku klitih yang tertangkap dan difoto warga lalu diunggah media sosial facebook. 

Pertama rombongan klitih asal SMP M 2 Gamping yang tertangkap pada 8 Desember 2016.

Kalau yang di bawah ini anak SMK M 3 Yogyakarta, ketangkep warga aja udah nangis. Kejadian masih di bulan Desember 2016, TKP perempatan patang puluhan.

Kalau yang di bawah ini, suka ngompasin anak-anak sekolah. Katanya sih anak HTF kepanjangan dari Holigan to Fight.  

Dan ini yang di jalan Godean, si gendut berdarah-darah bukan karena dipukulin warga tapi karena terpental setelah motornya ditendang warga yang mengejar.

Kalau yang di bawah kejadian kemarin dab!. anak klitih ditangkap warga pas malam-malam beraksi. Di sekitaran jl. Patang puluhan. Sempat terjadi kejar-kejaran dengan warga, untung orang Jogja itu bijak. Coba klo di daerah Jawa Timur, minimal mukanya akan dibikin pangling klo ketemu orang tuanya.

Baca Juga:   Hadeziggzzz, Bahan Fireopal Dijadikan Ganjel Pintu Rumah Mbah Bons

Ini foto keduanya saat berada di kantor polisi komplit dengan senjatanya, ger set motor dan piringan cakram yang sudah dijadiin cluritt. Aduhhh kok masih mulus sih wajahee!!!

Semua foto diatas berasal dari unggahan warga Jogja di grup facebook Info Cegatan Jogja. 

Terakhir!!! jika ketangkep polisi dan disidang!!! Gerombolan Klitih yang sudah menewaskan pelajar, cuma divonis 2-3tahun lurrr.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan