Honda Rebels 500 Cruiser Cantik Bergaya Bobber, Siap Masuk ke Indonesia

Sudah bukan rahasia lagi, bila jualan moge dengan status resmi legal itu gampang-gampang susah. Susah karena harga moge di Indonesia kena pajak berlipat-lipat, harganya jadi bengkak. Makanya muncul istilah moge no paper dengan harga hanya setara motor 250cc

Gampang, buktinya Kawasaki bisa eksis dengan jualan moge secara legal dan resmi. Demikian halnya dengan Honda melalui jaringan Big Wing-nya.

Portofolio produk moge Honda masih minim dibandingkan Kawasaki. Salah satu yang belum dimiliki Honda adalah moge model Cruiser.

Berdasarkan berita dari tmcblog.com sejak tahun 2016 Honda sudah mendaftarkan TPT untuk mengimpor sebuah moge bergaya Cruiser, Honda Rebels 500. Ini adalah reborn dari Honda Rebels yang pernah disuntik mati.

Baca Juga:   Kawasaki Ninja 250 Masih Jadi Yang Terlaris Sampai Oktober 2017

Honda Rebel 500 ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 471cc dengan tipe mesin Parallel-Twin DOHC 4 katup. Dengan 6 percepatan Chain Drive.

Desainya bergaya Bober Cruiser dengan tampilan klasik, agak beda dengan Kawasaki Vulcans yang bergaya Chopper Cruiser dengan tampilan headlamp modern ala Ducati Diavel.

Honda Rebels tampil dengan headlamp bulat, pas banget dengan aura cruiser klassik. Demikian halnya dengan speedometer, tampil minimalis bulat dengan tampilan Full LCD. pada tampilan indikator digital ini akan ditampilkan beberapa info, seperti kecepatan yang dihitung Km/jam, indikator bahan bakar, jarak tempuh, dan jam. Lalu, pada bagian bawah panel dari Honda Rebel 500 ini juga terdapat lampu indiaktor netral, pengingat ganti oli, dan pengatur fitur ABS.

Baca Juga:   Alangkah Lucunya nama-nama Joki Balap Motor Indonesia

Tangkinya berkapasitas 11 liter dengan desain ala motor Cruiser Amerika. Nah soal jok motor ini bisa jadi Single Seater dengan jok tunggal bisa juga dengan jok dobel yang super mungil.

Di Amerika sana, motor ini dibandrol dengan harga USD 5.999 atau setara dengan Rp 80.6 juta.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan