Hadang SWAT Honda, Yamaha Punya Tim Siluman

Dari luar, Yamaha terlihat adem ayem meladeni serangan Honda yang mempunya tim pemasaran khusus motorsport yang bernama SWAT kepanjangan dari Sport Winning Army Team.

Fakta di lapangan, Yamaha juga punya kejlelkjtba …. hallah kok angel men diketik

Fakta di lapangan medan perjuangan para salesmen motor, aksi tim SWAT dari Honda telah bikin Yamaha kelimpungan, harap dimaklumin .. lha wong yang diserang adalah produk andalan Yamaha, kelas motorsport. 

Yang bikin mimin agak eneg adalah statemen pada fansboy-nya yang seakan-akan meremehkan tim SWAT Honda dan bahkan dengan PD mengklaim bahwa, “Yamaha baik-baik saja kok”.

“Buat apa ngladenin tim SWAT Honda karena toh penjualan masih menang Vixion”.

Ada juga yang komen gini broo

“Tim SWAT Honda bossok!!! Gak bisa bikin laris CB/CBR buat ngalahin Vixion padahal Yamaha gak ngapa-ngapain”.

Baca Juga:   Mas Kawinmu Seperangkat Alat Sholat?Di Jepara Seglondong Honda Jazz dan Truk

Padahal faktanya di lapangan, Yamaha menurunkan tim Siluman untuk menghadapi SWAT Honda. Entah apa namanya, mimin lebih suka nyebutnya tim Siluman. 

Tim siluman dari Yamaha pusat ini sangat misterius, tapi tugasnya jelas kok, mengamankan penjualan motorsport Yamaha. Sangking misteriusnya bahkan kantor perwakilanya di Jogja pun, gak ada baliho identitas Yamaha. 

Beda dengan Honda yang jujur mengakui punya anak eh punya tim khusus bernama SWAT untuk mendongkrak penjualan motorsport. Yamaha diem-diem aja, atau malah mungkin gak diakui anak eh karyawan. 

Mimin sendiri pernah ketemu sama salah satu timnya sewaktu loncing Yamaha Xabre di Ponorogo. Waktu itu mau minjem Xabre buat tes ride di tempat yang disediakan.

Lha kok malah terjadi perdebatan karena kuncinya gak ada. Sales girlnya bilang kunci dibawa Yamaha Jogja. Salesmen yang jaga stand malah bilang kunci dibawa Yamaha Jakarta.

Baca Juga:   Motor Adventure Viar Cyclone RX3, Berikut Data Teknisnya

Dari situ ketahuan kan klo ada orang Yamaha Pusat turun ke daerah mensupport penjualan motorsport. 

Nih kantor Yamaha tim siluman di komplek ruko Casa Grande Jogjakarta. Tanpa nama sama sekali sampek bingung itu mas Irpan Pertamax7 nyarinya.

Yang mimin sampai sekarang bingung, kenapa wilayah Jawa Timur bagian barat, Karesidenan Madiun (Plat AE) dan Kediri (Plat AG) untuk distribusi Yamaha ikut main dealer area Jogja Solo. Walhasil jika ada promo Yamaha Jatim seperti harga Nmax yang 22juta, akan disertai tulisan “tidak berlaku untuk wilayah Madiun dan Kediri” …. kaciannn deh luu.

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. Walah kalau yg di casa grande itu khusus bagian promosi dan itu udah ada lebih dari 5 tahun yg lalu, dan itu bukan khusus motor sport doang. Tau dikit, nyimpulin sendiri, capek deh…

Tinggalkan Balasan