Suzuki Smash Hadir Lagi Dengan Mesin Injeksi

Bagian dari upaya kebangkitan brand sepeda motor Suzuki.  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghidupkan kembali motor bebeknya, Suzuki New Smash FI. Sekedar info, selain sempat menyuntik mati motor bebeknya, nama Smash sendiri sempat dimatikan dan diganti dengan merek Titan.

Menurut Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT SIS, Yohan Yahya munculnya sang motor legendaris karena adanya kebutuhan pasar terutama di daerah-daerah selain pulau Jawa. Suzuki percaya diri motor bebeknya tetap mempertahankan keunggulannya mulai dari performa, tangguh, dan irit bahan bakar.

Suzuki New Smash FI di targetkan bagi konsumen berusia dewasa yang siap menemani aktivitas sehari-hari dengan kepuasan berkendara, kehematan biaya dan kemudahan perawatan.

Selain itu, motor ini juga diharapkan bisa dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai perusahaan baik negeri maupun swasta.

Guna merespon pasar terhadap New Smash FI yang kebanyakan berasal dari perusahaan, SIS mentargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan secara nasional.

Baca Juga:   Salah KoPROL si DANA HAJI dan KEJU ABADI para TIKUS

Motor bebek generasi terbaru ini juga diklaim memiliki berbagai kelebihan, di antaranya minim gesekan dan mesin yang lebih halus khas Suzuki.

Bagian bagasi motor yang terdapat di bawah jok cukup lapang karena mampu menampung 8 liter.

Fitu canggih juga tak lupa dibenamkan seperti Safety Shutter Key, yang menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

New Smash FI ini ditawarkan dalam beragam warna dari dua tipe, New Smash FI R (Spoke wheel) dan New Smash FI SR (Cast wheel). Untuk New Smash FI R yakni Pearl Frash Green – Brilliant White, Candy Summer Red – Titan Black, Titan Black.


Sedangkan New Smash FI SR hadir dengan pilihan Pearl Frash Green, Brilliant White, Candy Summer Red, Titan Black, Titan Black.

Baca Juga:   Inilah Piramida di Indonesia yang Masih Utuh dan Nyata

Soal harga, New Smash FI R dijual Rp 12,85 juta dan New Smash FI SR Rp 13,65 juta. Keduanya dijual dengan status on the road Jakarta.

Spesifikasi New Suzuki Smash FI
Mesin : 4 – stroke, 1 cylinder, Air cooled
Volume silinder : 113 cc
Dimensi P x L x T (mm) : 1.910 x 690 x 1.085 (mm)
Bagasi : 8,0 Liter
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Kapasitas Tangki BBM : 3,7 Liter
Berat Kosong : 93 Kg dan 94 Kg (New Smash FI SR)

Jarak Terendah dengan Tanah : 145 mm
Suspensi depan : Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli
Rem depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Velg : Spoke dan Cast Wheel (New Smash FI SR)
Ban Depan : 70/90 – 17 M / C 38 P
Ban Belakang : 80/90 – 17 M / C 44 P

Tinggalkan Balasan