Yamaha R155 Hanya Tersedia 155 Unit Di Penjualan Online Perdana

1 April 2017 nanti Yamaha akan menjual All New Yamaha R15 melalui online sebagai penanda pemasaran resminya. Harganya juga sudah diberi tahu, 34juta OTR Jakarta.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini menginformasikan bahwa kuota yang akan dijual online cuma 155 biji aja gan.

Informasi ini ada di website yamaha-motor.co.id, disebutkan bahwa R15 baru untuk booking online hanya tersedia sebanyak 155 unit saja. Pas vanget dengan kubikasi mesinya yang 155cc yaa.
GM Aftersales & Public Relation PT YIMM, M. Abidin, mengatakan bahwa 155 disesuaikan dengan volume silinder dan kebutuhan konsumen itu sendiri.

“Yamaha menggunakan filosofi 155 yang merupakan volume silinder paling pas untuk mendapatkan tenaga dan torsi saat berkendara di padatnya lalu lintas perkotaan. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc, untuk memudahkan diingat oleh pengguna sebagai diferensiasi strategi,” ujarnya dalam pernyataan resmi.

Baca Juga:   Yamaha Launching YZF-R1 Untuk Balapan WSBK 2017

Oohh gitu, makanya Yamaha R15 yang baru ini banyak yang menyebut R15,5 buat ngebedain sama R15 yang lama. Setuju ora gan?

Oke gan, siapkan cicilanmu yaa :mrgreen:

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan