Honda Scoopy Terbaru Sekarang Pakai Velg Donat 12in

PT Astra Honda Motor, produsen motor Honda di Indonesia melakukan penyegaran model matik Scoopy. Ubahan paling sedap dipandang adalah ukuran velg. 

Motor retro classic modern ini sekarang tampil makin imut dengan ban donat, berdimensi lebih kecil tapi tapak lebar ukuran 12inchi.

Velg tapak lebar. Foto: IG Autonetmagz

Bagian headlamp juga tampil romantis dengan model mirip sayap-sayap patah eh mirip logo albumnya bintang lima band dewa 19. Headlamp berbentuk oval dengan lampu sein nempel di headlamp bagaikan dua sayap di kanan-kiri nya. 

Banyak pilihan varian warnaya sob.
Dengan tag Line baru “Live Uniquely Different” All New Honda Scoopy 2017 hadir dalam 3 tipe yakni tipe Sporty, Stylish dan Playful dan dengan 8 pilihan warna dengan stripping stiker grafis.

Baca Juga:   Langgar Marka Jalan, Suzuki Carry Hancur Ditabrak Bus Restu

Kelas Motor matik klasik ini dulunya gak laku, bahkan kompetitor sempat mau menyuntik mati kelas matik klasik. Namun kini, Scoopy sudah menjadi salah satu matik terlaris Honda.

Untuk varian baru ini, Honda memasang target penjualan 55ribu unit per bulan. Harga OTR Jakarta 17,800,000.

Tampilan speedometer juga berubah. Sekarang tampilanya dual lay out. Penunjuk kecepatan masih pakai jarum sedangkan odometer makai digital letaknya terpisah barengan dengan berbagai lampu penunjuk.

Speedo dual lay out. Foto: IG Autonetmagz

Sayangnya model remot kuncinya, kok jadi ngotak gitu ya. Gak nyambung banget dengan desain motornya super mblenuk di berbagai sudut. Belum ada info apakah masih sebatas answer key saja atau sudah dilengkapi teknologi alarm.

Baca Juga:   Honda Verza, tarikan lumayan mantatap dari NMP

Selain versi produksi, di arena loncing, AHM juga memajang versi modifikasi. Edyan kerenya sob.Balutan warna kuning dan smooked headlamp aja udah bikin ganteng begini.

Foto: IG Proyo Adi Bondan

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan