Review Alcatel Flash 2 Plus Kualitas Mantab Harga Hemat

Malam sob, kali ini mimin ngopi di kota angin. Sembari ngopi, mimin ketemu sama hape Alcatel Flash Plus 2. Hape ini bisa dibilang Xiaomi Killer sob. Dengan bandrol harga 1,899,000 via Lazada hape ini menawarkan spesifikasi cukup tinggi dengan material berbalut besi.

Pertamax, mari kita lihat dulu speknya. Menurut aplikasi Phone Tester, Hape ini ditenagai CPU dari mediatex MT6555 dengan 8inti (octacore) dengan kecepatan 1,8Mhz. Tapi jika melihat spekbdi gsmarena, hape ini ditenagai CPU Mediatek MT6755 Helio P10 Octacore.

Nahhh mana yg bisa dipercaya? entahlah.

Tampilan fisik hape cukup mewah. Dari depan mirip samsung karena ada tombol fisik di bagian bawah layar yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Lalu kanan kirinya ada tombol kapasitif dengan backlight yg akan nyala klo kita sentuh. keren. Dimensinya juga masih enak kok digenggam satu tangan. 

Baca Juga:   Ditabrak Bebek, Rider Vixion Minta Ganti Rugi 7Juta Buat Ganti Motor Suzuki GSX R150

Untuk mendukung kinerja, dont worry bro. Hape ini dibekali RAM 3GB dengan memory internal 32GB dengan ruang tersedia 25GB.

Untuk tampilan display ditenagai Mali-T860mp2. Bentang layarnya 5’5″ dengan kedalaman warna mencapai 1080×1920. Dengan kerapatan mencapai 480dpi sangat enak dilihat mata. 

Untuk OS sudah memakai Android Marsmallow. Batereinya kapasitas 3000Mah dengan fitur flash charging. Menurut yg punya ngecesnya lumayan cepat, 1jam udah full. Dengan daya tahan mencapai 1hari. 

Untuk kelebihanya mimin rangkumin berikut ini:

– CPU super cepat buat main game berat
– Sensornya cukup komplit, sudah ada gyroscope.
– Layar 5,5″ dengan FHD
– Body metal alumunium, kesan mewah.
– Isi Baterei dengan flash charging bisa ngeces cepet.
– Audio Hi-Fi suaranya lebih jernih dan mantab.
– Memori internal besar dan RAM gede.

Kelebihan utama adalah sektor kamera. Ini adalah tradisi dari Alcatel Flash sejak kali pertama diluncurkan. Dan memang kameranya cukup bening.

Baca Juga:   Alasan

Flash Plus 2 dilengkapi dengan kamera belakang 13-MP dan kamera depan 5-MP yang sangat jernih. Sebagai warisan dari adik nya Flash 2, Flash Plus 2 juga terintegrasi 2 lampu flash LED, yang satu berfungsi u tuk memberikan indeks warna LED berkualitas tinggi pada kamera belakang dan satu lagi berfungsi sebagai lampu LED tambahan untuk kamera.

Contohnya jepretan Alcatel Flash 2 Plus, indoor tanpa flash, cukup memakai mode malam.

Resolusi aslinya 13MP tapi saya kecilkan buat menghemat hosting. 

Sedangkan untuk kekuranganya, jujur mimin gak nemuin, karena yang punya merasa puas banget selama memiliki hape ini selama hampir 1 tahun.

Nah jika anda ragu membeli Xiaomi Garansi Distributor. Alcatel Flash Plus 2 bisa dijadikan alternatif sob.

Galery fotonya sob:

Note: semua foto diatas memakai hape Infinix Note 2

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan