Polisi Ninja Warrior Tewas  Laga Kambing Dengan Truk Fuso

Demikian judul berita yang ditulis jurnalsiantar.net Sebagai informasi, di Medan, semua motor Kawasaki yang model sport darinyang 250cc ke atas disebut nama kerenya Ninja Warrior. Kalau tabrakan frontal gini, disebutnya Laga Kambing.

Seorang Polisi berpangkat Brigadir Roy Jefry Manik (31) tewas mengenaskan setelah sepeda motornya Ninja Warrior, laga kambing dengan sebuah truk di Jalan Parapat, Km 4,5, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (1/4/ 2017) sekira pukul 04.15 WIB.

Akibat benturan, sepeda motor Ninja Warrior tanpa plat milik pria yang bertugas di Polsek Siantar Selatan ini juga remuk. Sementara bagian depan mobil ruck Mitsubishi Fuso BK 9315 RA, juga mengalami kerusakan.

Baca Juga:   Keren, 11 Suporter Pelaku Kerusuhan Sepakbola Dihukum Mati. Indonesia Kapan?

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi kecelakaan Sepeda motor Ninja Warrior melaju dari arah Parapat menuju arah simpang dua Kota Siantar. Sementara truk yang dikemudikan Jabar Ishak (38), warga Desa Mancang Tiro, Kecamatan Tiro Truseb, Kabupaten Aceh Pidie datang dari arah sebaliknya.

Korban yang tinggal di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan ini diduga mengambil jalur terlalu ke kanan hingga kedua kendaraa laga kambing.

Kerasnya benturan membuat korban terpental ke body truk dan meninggal dunia di lokasi.

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar yang mendapat informasi segera turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD Djasamen Saragih.

Baca Juga:   Siapapun presidenya, tetap golkar yang berkuasa

Pantauan awak media di lokasi Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto turut hadir menggelar oleh tempat kejadian perkara (TKP)

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan