Cedera Saat Motorcross, Rider Suzuki Alex Rins Mungkin Absen di GP Argentina

Alex Rins saat cedera di Valencia di sesi tes akhir musim kemarin. Foto: motoGp.com

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins kemungkinan bakal absen di seri kedua MotoGP di Argentina. Rins mengalami cedera pergelangan kaki saat main motorcross di rumahnya di Andorra di Spanyol.

sesaat setelah insiden, Rins langsung menjalani pemindaian CT Scan di Barcelona untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Hasil pemindaian, Rins mengalami patah tulang sebagian dari tulang talus kanan, tanpa pergeseran, tapi dengan edema tulang.

Untuk pengobatan, tim dokter memutuskan untuk melakukan penyembuhan tanpa operasi bedah, melain pijat urat eh terapi tulang belakang yang dilakukan fisioterapis. Kepastian apakah Rins akan tampil di Argentina akan diputuskan hari selasa besok, sebelum terbang ke Argentina.

Ini adalah cedera kedua Rins selama bergabung di Suzuki. Cedera sebelumnya didapat saat tes akhir musim di Valencia, Rins mengalami cedera tulang punggung.

Baca Juga:   Ini Komentar Nikcy Hayden Yang Dikenang Dunia dan Fans MotoGP

Sejauh ini penampilan pembalap yang digadang-gadang akan menjadi joss seperti Maverick Vinales cukup meyakinkan. Saat di Qatar kemarin, doi bisa finish no.9, terbaik diantara para rookie MotoGP musim ini.

 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan