Suzuki Luncurkan Aksesoris SARP Cobra Untuk GSX, Performa Nambah 1HP

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan paket peningkatan performa dan tampilan racing untuk sepeda motor sport baru mereka, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, di acara Otobursa Tumplek Blek 2017, tang dihelat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Paket racing yang diberi nama SARP Cobra Series terdiri dari enam produk, yaitu full system exhaust, triple clampy assy, brake and clutch lever, hand guard, foot step assy, dan chain guard. Semua bisa dibeli terpisah dengan harga beragam.

Kenalpot Full system exhaust dibanderol Rp 1,5 juta, triple clampy assy Rp 1,03 juta, brake and clutch lever Rp 1,4 juta, hand guard Rp 550 ribu, foot step assy Rp 1,4 juta, dan chain guard seharga Rp 750 ribu

SARP Cobra Series akan segera dijual di di dealer resmi Suzuki. Produk SARP sendiri akan mendapat garansi khusus dari PT SIS. Paket ini juga sekaligus dijamin tidak akan mengurangi garansi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 itu sendiri. 

Baca Juga:   INFORMASI TATA CARA PROSES PENDAFTARAN CPNS 2014 JALUR UMUM

Yang oaling menarik dari paket SARP Cobra ini adalah Kenalpotnya sob. Suzuki mengklaim bahwa kanlpot SARP Cobra bisa membuat tenaga GSX 150 lebih besar. Hasil dynotest menunjukkan pemakaian knalpot berbahan full stainless steel grade SUS 304 ini mampu menaikkan tenaga hingga 1,4 HP dan torsi 0,4 Nm. Wah jika benar, tenaga Suzuki GSX-R dan GSX-S akan lebih besar dibandingkan tenaga All New Yamaha R155. Dan itu cuma modal 1,5juta aja gan.

Gimana bro, ngiler po ra?

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan