Niatnya Protes Ke Kondektur Bus Sugeng Rahayu, Malah Sekarang Jadi Buron

Niatnya ingin curhat karena merasa dikadali kondektur bis sumber kencono eh Sugeng Rahayu, bocah asal Ngawi ini sekarang malah buron karena tuduhan pencurian. 

Awal Pemuda dengan akun facebook Bilal Kemloco ini memajang di akun facebooknya sebuah foto. Foto tersebut diberi keterangan bahwa dirinya merasa ditipu oleh kondektur bis Sugeng Rahayu saat naik dari Surabaya ke Gendingan , Ngawi, Jawa Timur. Menurut dia, biasanya tarifnya hanya hanya 36ribu kok sekarang ditarik 65ribu lalu saat turun pun, barangnya dipersulit. 

Bocah tersebut juga menulis kalimat pesan buat sang kondektur, “Tolong yang tau lur, bilangin!”

Yang bikin konyol, yang dipejeng di facebook tersebut bukan karcis penumpang bus sugeng rahayu. Tapi kertas rekapan karcis untuk pengecekan, laporan dan setoran ke kantor. 

Baca Juga:   Mosting Foto Motor Curian di Facebook, 3 Remaja Diringkus Polisi

Akibat kertas rekaman tersebut dicuri oleh tu bocah. Kondektur bis terancam untuk mengganti uang jutaan rupiah. Jika gak sanggup ya masuk penjara karena bisa dikenakan pasal penggelapan. 

Nahh beruntungnya, si bocah Kemloco tersebut ngupload foto di atas dan sekarang sedang dicari untuk diminta pertanggung jawabanya. 

Oalah le le. Modyar po ra kowe.

Buat penumpang Bis Sugeng Group, jika ada masalah soal tarif dengan kondektur. Langsung aja sms ke nomer pengaduan yang ada di dalam bus. Nanti mandor di jalan akan segera mengeksekusi aduan tersebut.

foto full profilnya

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan