Nasib Honda CBR250RR Balap AARC 2017, Kalah Dicaci Maki, Menang Dicurigai

Dominasi Honda CBR250RR di lintasan AARC kelas AP250 memang luar binasa. Biarlah para fans boy merek pesaing komentar miring ini itu, faktanya di lintasan motor ini adalah yang paling kencang. 

Termasuk tim-tim pengguna motor lain berulah di kelas ini. Dan akibatnya Gerry Salim gagal membalap di race-2 yang hari ini digelar. 

Tim-tim lain protes pada panitia dan mencurigai kalau motor Gery ada sesuatu modifikasinya. Termasuk motor Honda CBR250RR lainya. 

Hasilnya, hari ini motor para pemvalap CBR dibongkar yang kemarin finish 4 besar dibongkar oleh panitia lomba atas desakan tim lain.

“Dan hasilnya semua normal standart ting-tong” tidak ditemukan adanya keganjilan. Mesin standart sesuai regulasi. Panitiapun akhirnya Dobel nyengir gan, dua kali zonk dugaannya.

Baca Juga:   Ada yang aneh dari BOM di Solo ... monggo diamati dulu

Apes menimpa Gerry Salim. Motornya mengalami trobel sistem elektronik saat dilakukan pasang setelah dibongkar panitia. Gerry pun absen saat race 2. Karena waktu yang terlalu mepet akhirnya AHRT memutuskan Gerry Salim dan CBR250RR nya tidak ikut balapan.

Tanpa Gerry Salim, Honda CBR250RR ya akhirnya tetap juara kok. Kali ini ridernya adalah Takehiro Yamamoto.

Sumber: warungasep.net

Kalau sudah begini ya mau bagaimana lagi? jelas banget klo versi produk Yamaha R25 memang inferior dibandingkan Honda CBR250RR. Jika terus2an begini, ya itu akan jadi kampanye negatif buat Yamaha R25. 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan