Gila! Banyak Motor Milik Suporter Yang Dipreteli Maling Saat Nonton Persib

Aksi maling motor sekarang gak hanya mengincar motornya tapi juga spare partnya gan. Terutama motor yang ditinggal parkir dalam waktu yang lama. Adalah bobotoh, para supporter persib, yang banyak menderita karena motornya dipreteli maling.

Komandan Viking, Yana Umar, mengatakan bahwa selepas Pertandingan Persib Vs Arema di Stadion GBLA, Sabtu (15/4/2017) lalu, banyak Bobotoh Persib yang dipreteli motornya, hilang helmnya bahkan aki motor turut raib. Yana juga mengaku ada Bobotoh yang pulangnya jalan kaki dari GBLA ke Baleendah karena motornya dipreteli.

“Tadinya saya Cuma lihat di group anak-anak kirim gambar gitu, nah kesini-sini banyak laporan, bahkan ada temennya temen saya yang jalan kaki dari GBLA ke Baleendah karena motornya dipreteli. Banyak lah oknum di GBLA,” kata Yana saat on air di Radio PRFM, Minggu (16/4/2017) malam.

Baca Juga:   Gombal Tenann, Ternyata ada to wakil Rakyat (DPR) dari Kab. Madiun

Yana mengatakan, selain itu banyak juga yang kehilangan helm dan aki motor. Ia menegaskan, Bobotoh mulai geram dan jika kehilangan kesabaran tidak menutup kemungkinan bakal terjadi bentrokan dengan oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Menurut Yana, sudah pasti Bobotoh mulai tidak nyaman dengan kejadian yang jelas merugikan tersebut. Ia juga menuntut Panpel dan pihak Keamanan untuk melakukan evaluasi terkait hal tersebut.

“Oknum itu merusak citra daerah sendiri, wilayah Gedebage kan jadi tercoreng juga karena hal ini. Ini sudah berlebihan, Bobotoh kalau sudah marah kan tahu sendiri, bagaimana sok kalau bentrok?” ujar Yana seperti dilansir prfmnews.com

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan