Rossi Akui Gugup Hadapi MotoGP Jerez Spanyol

Balapan MotoGP akan segera tayang langsung pada malam selepas maghrib gan. Seri ke-4 MotoGP musim 2017 yang akan digelar di Jerez, Spanyol, Minggu (7/5) nanti. Kali ini yang akan jadi sorotan adalah Valentino Rossi yang memimpin klasemen pembalap.

Rossi sendiri mengaku senang sekaligus sedikit tertekan karena pada perlombaan di Jerez musim ini, ia menyandang status sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017.

“Saya tidak pernah berharap bahwa saya akan balapan di Jerez dengan status sebagai pemimpin klasemen,” ungkap Rossi kepada Sky Sport, Rabu (3/5).

“Sebenarnya saya sangat senang, karena kami telah menyelesaikan beberapa masalah yang kita punya selama tes musim dingin dan kami bisa melakukan balapan dengan benar-benar baik.

Baca Juga:   Google Maps Khusus Motor Akhirnya Meluncur

“Tapi tentu saja kita tetap harus meningkatkan performa motor karena akhir pekan ini di Jerez, akan menjadi perlombaan yang sangat penting,” terangnya.

Berbicara tentang Jerez, Valentino Rossi, yang pada musim 2016 lalu berhasil meraih podium juara mengatakan: “Jerez adalah balapan MotoGP yang pertama di Eropa dan itu adalah sirkuit yang sangat saya suka. Kami telah meningkat banyak di Austin, dan itu penting untuk terus meningkatkannya di Jerez. Kita perlu memahami bagaimana motor bekerja, tapi saya yakin kita dapat menemukan apa yang kita cari disana,” pungkasnya.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan