Yamaha X-MAX 250 Dibandrol Harga 55Juta

Lama ditunggu, Yamaha X-MAX 250 bakal segera diresmikan bandrol harganya oleh Yamaha Indonesia. Motor matik gede bermesin 250cc ini memang banyak mebarik perhatian terutama seiring dengan trend matik bongsor.

Sejak diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sampai saat ini Yamaha belum juga dirilis harga resmi X-MAX 250.

Namun dari informasi yang tersebar di media sosial instagram Juga diketahui bahwa untuk daerah Istimewa Yogyakarta, Sosok Yamaha XMAX tembus 55,35 Juta rupiah On the road Yogyakarta. Walahh, untuk diketahui, harga motor OTR Jogja dan Jakarta itu biasanya sama persis.

Dengan harga yang masih di bawah motrsport 250cc, besar kemungkinan si X-Max ini akan laris manis. Terutama sebagai pilihan alternatif dari motorsport kelas turing 250cc yang sampai sekarang kok malah kurang laris, seperti Yamaha MT25 dan Kawasaki Ninja 250 naked.

Baca Juga:   Valentino Rossi Sapa Pembalap Muda Indonesia Yang Belajar Di Akademinya

Yamaha XMAX dilengkapi tampilan yang moge banget. Di bagian Speedo tampak gagah dengan perpaduan analog digital. 

Bisa serasa naik motor kelas cruiser beneran sob. Untuk kunci memakai sistem keyless dengan dua laci serbaguna di kanan dan kiri. 

Untuk bagasi bisa muat 2 helm sekaligus sob. 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan