Heboh Foto Kuntilanak Bareng Polisi Patroli di Warung Kopi Ponorogo Gan

Warga Ponorogo dihebohkan dengan foto dari akun resmi Instagram Humas Polres Ponorogo yang ada penampakan hantu kuntilanak.

Ceritanya, suasana malam minggu di kota Ponorogo memang cukup rawan. Banyak muda-mudi tumplek blek ke kota Reyog dari berbagai wilayah terutama komunitas otomotif sepeda motor.

Selain nongkrong mereka juga biasa balapan liar. Untuk yang satu ini sudah mulai berkurang karena Polisi rajin menggelar razia.

Salah satu konsentrasi massa untuk nongkrong adalah Jalan Baru Suromenggolo. Jalan tembus sepanjang kurang lebih 2KM ini  memang banyak warung kopi dan angkringan di sepanjang trotoar.

Malam minggu kemarin, seperti biasa Polisi juga melakukan patroli dan sosialisasi ke warung warung kopi untuk cipta kondisi aman tentram menjelang bulan Ramadhan.

Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Ponorogo Sambangi Penjual Angkringan Jalan Baru Seringnya terjadi gangguan kamtibmas di sekitar Jl. Suromenggolo/Jl. Baru Patroli Polsek Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dengan penjual kopi angkringan agar menjaga kamtibmas dengan patuh pada aturan yang sudah di sepakati yaitu buka sampai dengan pukul 24.00 Wib. Petugas patroli Aipda Joko Prasetyo menghimbau penjual agar tutup warungnya pukul 24.00 Wib guna meminimalisir gangguan keamanan di Jl. Baru. "Kita laksanakan patroli karena seringnya terjadi balap liar dan mabuk-mabukan yang akhirnya mengganggu warga yang lain." ungkapnya. Polsek Ponorogo setiap hari lakukan patroli guna menciptakan situasi yang kondusif. #Humas kota/#

A post shared by Humas Polres Ponorogo (@polres_ponorogo) on

Nah foto yang diupload lha kok ada penampakan kuntilanaknya gan..

Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Ponorogo Sambangi Penjual Angkringan Jalan Baru

Seringnya terjadi gangguan kamtibmas di sekitar Jl. Suromenggolo/Jl. Baru Patroli Polsek Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dengan penjual kopi angkringan agar menjaga kamtibmas dengan patuh pada aturan yang sudah di sepakati yaitu buka sampai dengan pukul 24.00 Wib.

Petugas patroli Aipda Joko Prasetyo menghimbau penjual agar tutup warungnya pukul 24.00 Wib guna meminimalisir gangguan keamanan di Jl. Baru.

“Kita laksanakan patroli karena seringnya terjadi balap liar dan mabuk-mabukan yang akhirnya mengganggu warga yang lain.” ungkapnya.

Polsek Ponorogo setiap hari lakukan patroli guna menciptakan situasi yang kondusif.

#Humas kota/#

Gimana gan, ngerii to

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan