Crutchlow: Marquez Bikin Pembalap Honda Lain Tampak Bodoh

Cal Crutchlow, pembalap LCR Honda bikin pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan kalau Marc Marquez telah membikin pembalap Honda lainya tampak bodoh..

Menurut dia, Marquez menjadi satu-satunya pembalap yang paling bisa menjinakkan RC213V, motor Honda untuk MotoGP 2017. Terbukti, dari lima balapan MotoGP musim ini, juara dunia 2016 itu sudah dua kali naik podium, satu di antaranya memenangkan balapan.

“Marquez paling luar biasa. Dia melakukan apa yang pembalap Honda lain gak bisa di atas motor ini,” kata pembalap berusia 31 tahun tersebut, dikutip dari GP One, Kamis (25/5/2017).

“Sekarang coba lihat pembalap Honda di paddock, mereka tidak bisa mendekati catatan waktu Marquez. Saya menghargai kerja kerasnya. Marquez bisa menunggangi motor ini apa pun kondisinya,” ujar Crutchlow.

Baca Juga:   Mosting Foto Motor Curian di Facebook, 3 Remaja Diringkus Polisi

Hal tersebut membuat Crutchlow merasa bodoh bila disejajarkan dengan Marquez. Bahkan, pembalap asal Inggris itu tak berani bila mengadu kecepatan dengan Marquez.

“Itu sulit, dia membuat saya terlihat bodoh. Dia selalu membuat perbedaan. Saya tidak berani melawan Marquez untuk pertarungan gelar juara MotoGP,” ucapnya mengakhiri.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan