Kronologi Dua Mobil Saling Gencet di Gerbang Tol

Dua foto menjadi trending topic di media sosial. Dalam foto tersebut tampak dua mobil saling gencet di gerbang tol. Awalnya banyak netizen yang menduga bila kejadian tersebut karena rebutan saling srobot di gerbang tol.  Namun ternyata tidak demikian ceritanya.

Insiden ini terjadi di loket tol Biringkanaya dekat dengan bandara Sultan Hassanudin Makassar. Mobil Daihatsu Zebra dan Honda CR-V dempet-dempetan di pintu tol. Insiden ini rupanya terjadi karena mobil Daihatsu mogok.

Jadi bukan karena saling serobot antrean di pintu tol seperti yang disangka netizen. Hal ini ditegaskan Rahmat Akbar, Marcom PT Bosowa Marga Nusantara/ PT Jalan Toll Seksi IV.

Rahmat mengatakan insiden ini terjadi sekitar pukul 12.00 Wita, Kamis 25 Mei 2017 di lajur 01, “Mobil pertama masuk lajur CR-V, tiba-tiba datang mobil Daihatsu Zebra masuk ke jalur yang sama, setelah diperiksa ternyata mobil Daihatsu mengalami rem blong,” ujarnya saat dihubungi detikOto.

Kedua mobil yang identitas pemiliknya tidak diketahui itu kemudian segera dievakuasi menggunakan mobil derek agar tidak mengganggu kelancaran pengguna toll lainnya.

“Setelah itu kedua pengendara dimediasi anggota PJR untuk menyelesaikan persoalan ringseknya salah satu mobil. Pemilik CR-V juga memaklumi karena tidak ada unsur kesengajaan pemilik mobil Daihatsu,” ujarnya seperti dilansir detikoto.com

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan