Motor Milik Ojek Online Yang Bobrok Sukses Diperbaiki Jadi Baru Oleh Klub Motor Yamaha RX King

Ranah Facebook diramaikan dengan foto viral seorang ojek Online dengan motor RX King tua yang tampak bobrok dari belakang. Fotonya pun menyita perhatian terutama komunitas klub motor.

Klub motor RX-King pun bertekad untuk membedah atau memperbaiki motor tersebut agar layak dikendarai dan lebih aman dan nyaman untuk narik ojek.

Setelah dicari akhirnya ketemu, salah satu anggota komunitas RX-Kingnya Firman Fadillah melaluo facebook mengatakan bahwa driver RX-King tersebut bernama Hermanto yang kini sudah diketemukan kediamannya pada Minggu (21/5) beralamat di Taman Ratu, Jakarta Barat.

Mengetahui bahwa kakek Hermanto ini menggunakan motor jenis RX-King tahun 1997 berwarna ungu, ia dan komunitasnya pun berinisiatif untuk memperbaikinya dan mengajak kepada setiap orang yang ingin berkontribusi untuk mengirim donasinya, kepada panitia dari komunitas RX-King yang sudah dibentuk. Donasi tersebut bisa berupa bantuan finansial maupun spare part motor.

Baca Juga:   Penampakan All New Yamaha MX King 150, Desain Berubah Total

“Setelah kami melihat langsung, kondisi motor RX-King Pak Hermanto memang harus di perbaiki. Maka dari itu kami dari team ‘BEDAH KING’ bersepakat untuk mengembalikan fungsi dari motor tersebut agar layak dipakai untuk mencari rezeki bapak Hermanto. Bagi semua saudara RX-King Indonesia yang ingin menyumbang dan ikut berpartisipasi dalam pembedahan motor tersebut. Bisa menghubungi: Firman fadilla (0856 92268929) atau Rafael (0878 8852 0885),”

Dan kabar bahagia pun berlanjut, kali akun Facebook M.Fadli mengabarkanya melalui Komunitas Motuba (Motor eh Mobil Tua Bangka)

Assalamualaikum wr wb??

Pertama tama kami ingin mrngucapkan banyak terimakasih kepada smua pihak yg ikut menyukseskan acara bedah king ini..

Alhamdulillah motor bapak hermanto sang driver ojek online telah kami serah terimakan ke beliau

Adapun ini adalah dokumentasi dr awal proses pembedahan hingga selesai

Dan kami berserta team bedah king mohon di bukakan pintu maaf yg sebesar besar nya bila mana dlm pekerjaan ini kurang maksimal

Wassalamualaikum wr wb

Dan berikut foto-foto sebelum dan sesudah dibedah serta proses penyerahan pada bapak Hermanto. Semoga lancar, sehat dan sejahtera pak. Salam satu aspal.

Sebelum dibedah

Setelah dibedah dan proses penyerahan
Jadi kempling gini

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan