Kisah Lengkap Bapak Penjual Bakso Sambil Momong Anak di Pasuruan 

Warga dunia Facebook dihebohkan debngan seorang bapak penjual bakso yang jualan sambil momong anak di daerah Pasuruan. 

Warga asal Pasuruan sendiri langsung beraksi menunjukkan kepedulian dengan melacak langsung kebenaran kisahnya lalu segera menggalang bantuan terutama melalui grup FB Info Lantas dan Kriminal /ILK Pasuruan. mantabb.

Menurut akun FB Doni, Bapak tersebut bernama Heri asal Malang, sehari-hari berjualan bakso sambil momong anak yang berusia 4 tahun.

Di Pasuruan beliau mengontrak di daerah Randusari, RT 1 RW 2, Kraton, Pasuruan. Yang mengejutkan, ternyata, beliau dulunya adalah juragan bakso.

“dulu orang ini juragan bakso…dia di gudo bojo…sampek memberintikan pegawe…sepeda ludes.karena sang istri doyan ambil bank titil.dia ambil bang titil tanpa sepengetaun suami…dia mintak uwang 500 rb..di kasi .gk pulng sampek sekarang.uda 2bln..sangat terpaksa heri jualan bawa anak yg kecil di karena gk ada yg ngemong” tulis Doni di kolom komentar.

Baca Juga:   Hikmah Uang Cash. GoJek Memanas, GrabBike kok adem ayem. Ada Apa?

Hikss sedih bro kisahnya. semoga dimudahkan rejekinya pak Heri. Saat kabar ini ditulis, warga ILK Pasuruan telah membantu melarisi baksonya agar bisa pulang secepatnya. 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan