Kapolsek Pancoran Perintahkan Tembak Mati Anggota Geng Motor Yang Berbuat Onar

Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Mas, Depok, Kompol Monang mengatakan gerah pada tindakan geng motor yang membuat onar dan meresahkan warga di wilayahnya. Untuk itu Kapolsek perintahkan kepada anggotanya untuk lakukan tindakan penembakan di tempat jika geng motor masih membuat onar.

“Saya perintahkan pada anggota yang di lapangan seandainya temukan anggota geng motor atau gengster yang berbuat onar. Silahkan tembak ditempat. Saya siap memikul semuanya kemungkinan, ” ungkap Kompol Monang, Kamis 8 Juni 2017.

Hadirnya gengster atau geng motor membuat warga Pancoran Mas menjadi resah.Hingga, dibutuhkan tindakan tegas dari Kepolisian untuk memberikan efek jera terhadap pelaku, apalagi kebrutalan geng motor tersebut sudah banyak menimbulkan korban.

Baca Juga:   Amunisi KRI Usman Harun memang menakutkan

Tiga remaja terlebih dulu jadi korban kebrutalan gerombolan orang yang disangka jadi geng motor. Dua remaja mesti dilarikan ke rumah sakit karena alami beberapa luka bacok.

Momen tragis ini berlangsung sekitaran jam 03. 30 WIB awal hari tadi. Waktu itu, tiga remaja bernama Agung (12), Salamun (15) serta Taufik Imam Mudin (17) melalui jalan Jalan Caringin, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Mendadak dihadang gerombolan orang yang menyebabkan mereka terluka.
(sumber: divisi humas Polri)

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan