Yamaha X-Ride 125 Mesin dan Tampilan Baru, Harga Naik 1 juta

Memasuki masa belanja lebaran dan memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan all new Yamaha X-Ride. Motor matik bergenre adventure ini mengalami perubahan total mulai dari desain hingga jeroan mesin.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mengumumkan all new X-Ride 125 dengan teknologi Yamaha Blue Core dan lebih banyak fitur baru, seperti ban tubeless, lampu hazard, dan sebagainya,” terang Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto di boothYamaha, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

X-Ride terbaru ini juga ganti mesin, sekarang mesin berkubikasi 125 cc dengan teknologi Blue Core ngikutin matik Yamaha lainya. Mesin 4-Tak 2 klep SOHC berpendingin angin ini bisa moncrotin tenaga 9,3 Tk @8.000 rpm dengan torsi 9,6 Nm @5.500 rpm.

Baca Juga:   Polisi Baik Hati, Walau Gak Pake Helm Tetap Dibonceng

Yang lebih keren, seksrang Yamaha X-Ride punya tampilan Metal Image Frame.

Lampu utamanya menggunakan LED menggantikan tipe bohlam serta penyematan fitur daytime running lights (DRL) LED dan juga lampu hazard.

Tapak ban kini lebih lebar dengan ukuran 80/80-14 Tubeless di depan dan 100/70-14 Tubeless di belakang. Dengan tapak ban yang lebih lebar diharapkan memberikan kenyamanan saat dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Menyoal harga, all new X-Ride dibanderol Rp 17,25 juta dengan tiga pilihan warna, di antaranya Passion Red, Explorer Green, dan Tough Black.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan