Gara-Gara Biker Alay, Silaturrahmi Bikers di Senayan Dibubarkan Polisi

Akun facebook TMC Polda Metro Jaya memamerkan telah menangkap beberapa oknum bikers yang hendak balapan liar di kawasan Monas. Nah razia pak polisi ini berlanjur ke kawasan Senayan.

Di Senayan, sedang ada banyak biker dari semua golongan kubikasi mesin, dari minti sampai moge. Berpusat di Area Patung Panahan, lokasi favorit buat kongkow Sunmori.

Awalnya acara Sunmori berlangsung lancar, karena memang masih dalam suasana lebaran. Sunmori di Hari Minggu (02/07/2017) terasa istimewa karena memang suasananya silaturrahmi dan halal bi halal bikers se Jakarta dan sekitarnya.

Tapi akhirnya ajang silaturahmi ini dibubarkan oleh Polisi. Besar kemungkinan karena setelah dari Monas, Polisi mendapati ada biker alay yang juga sedang sedang ngedrag jarak pendek dan beberapa diantaranya sok alay pakek jumpang jamping.

Baca Juga:   Dua Anak 12 Tahun Mengendarai Motor Lalu Menabrak Truk. Yang Penyok Truknya.

“Gara-gara oknum bikers yang doyan ngebut trek pendek dan alay sok jago main freestyle di jalan umum, kita dibubarkan oleh Polisi. Padahal kita enggak tahu apa-apa,” ujar Joddy Ario, pentolan Freeriders dan Sarked seperti dilansir motorplus.com

“Iya tuh.. Gara-gara oknum bikers yang freestyle kita malah dibubarkan! Kalau mau freestyle ya di tempat yang semestinya, jangan di tempat umum. Kalau memang jago kan bisa berprestasi, misal seperti Wawan Tembong, bisa mengharumkan Indonesia di mata dunia,” kesal Rully yang juga merupakan salah satu peserta silaturahmi ini.
Semoga peristiwa ini menjadi salah satu pembelajaran untuk kita semua, agar lebih santun, safety dan tertib berlalu lintas, akibat ulah oknum bikers, akibatnya silaturahmi bikers jadi berantakan.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan