Ditabrak Bebek, Rider Vixion Minta Ganti Rugi 7Juta Buat Ganti Motor Suzuki GSX R150

Warga netizen Facebook di wilayah Jogja sedang memburu pemilik akun FB Eko. Dalam postinganya di grup FB Info Cegatan Jogja, dia awalnya bermaksud memperlakukan seorang petani bernama Joko yang dituduh tidak bertanggung jawab setelah menabrak dirinya dan menuntut ganti rugi 7 juta. 

Netizen yang curiga lalu beralih menelusuri kasus tersebut melalui beranda FB Mas Eko. Ternyata kasus tersebut bermula dari serempetan antara Pak Joko dan Mas Eko. Pak Joko yang mengenderai bebek menyerempet Mas Eko hingga Yamaha Vixionya pecah bagian headlampnya dan lecet bagian shroud.

Netizen lalu balik memburu Mas Eko, mereka menilai uang senilai 7 juta berlebihan jika melihat kerusakan motor mas Eko. Berapa sih harga headlamp Yamaha Vixion?

Baca Juga:   Suzuki Nex II Cross Motor Matik Bergaya Adventure

Bahkan ada rider Vixion di grup Yamaha Vixion, bahkan dengan sukarela siap menukar motornya yang masih kinyis-kinyis dengan motor mas Eko dan siap menanggung semua biaya balik namanya. 

Bahkan saat mas Eko memamerkan surat perjanjian, Netizen malah curiga dengan tanda tangan Pak Joko yang berbeda dengan KTP. 

Melihat beranda di halaman FB Mas Eko, Netizen malah curiga kalau mas Eko pengen memanfaatkan momen ini untuk ganti motor dari Yamaha Vixion ke Suzuki GSX R150. Nih berikut foto Suzuki GSX R150 yang ikutan jadi viral gara-gara diupload Mas Eko

Komentar-kometarnya, sadiss brayy, jadi kasihan sama Suzuki GSX R150 ???

Bagaimana akhir kisah ini, entahlah … netizen masih menggukirkan terus hastag #Save7juta untuk membela Pak Joko yang sampai menjual motor bebeknya seharga 1 juta demi menambahi uang ganti ke Mas Eko.

roda2blog di sosial media

4 Komentar

Tinggalkan Balasan