Kelarr, Urusan Rider Vixion Minta Ganti Rugi 7 Juta Sama Pak Tani

Kisah kejujuran dan kepolosan Pak Joko dalam menghadi remaja rider Vixion yang minta ganti rugi 7 juta akhirnya berakhir indah setelah viral di Facebook.

Atas inisiasi warga Facebook di grup Info Cegatan Jogja, diadakan mediasi terkait phostingan Mas Eko tentang kecelakan lalulintas dan ganti rugi kepada Bapak Joko pada hari Selasa 11 juli 2017 Pukul 03:00 WIB yang bertempat di Polsek Kokap Kulon Progo

Bawasanya terkait kecelakan berikut ganti rugi pihak mas Eko sudah mengikhlaskan dan tidak meminta ganti rugi dengan iklas.

Pihak Bapak Joko juga mengakui kalau dalam posisi yang salah saat kejadian dan membatu untuk biaya perbaikan sepeda motor sebesar Rp. 700.000,- dengan iklas.

Baca Juga:   Marc Marquez Bareng Honda CB Kastem, Pertanda Bakal Ada Motorsport Klasik Nih?

Dengan adanya hal ini permasalahan sudah selesai. Dan tidak ada tuntutan atau pun gugatan terkait dengan viralnya masalah ini.

Meluruskan untuk biaya yang jadi viral sebesar 7jt itu hanyalah estimasi kalau kerusakan semua diganti. Bukan permintaan yang harus dibayarkan pak Joko. Dalam hal ini ada miskomunikasi dalam berkomentar.

Terimakasi buat aksi solidaritas rekan2 semuanya. Relawan dari semua jararan baik lembaga media sosial atau pun ormas yang sudah hadir.

Tak lupa juga buat jajaran Polsek Kokap Kulon Progo yang sudah membantu, memfasilitasi dan memediasi permasalahan tersebut diatas.

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Ah ngeles nya estimasi, napa ndak 24 jeti aja estimasinya, hhhhh/
    niat mau cari untung dari kasus kecelakaan, yg didapat hanya malu belaka tuh om, , , cr untung juga gak liat2 sih hhhhh

  2. buset..motor sampah minta ganti rugi 7 juta..gw dikasi motornya aja ga akan mau…syempak ga tau diri..tipikal rider sampah kaya mtornya

Tinggalkan Balasan