Terjadi lagi, Honda Vario Tertukar Kuncinya Di Parkiran 

Beberapa bulan lalu ada kasus sepeda motor Honda Vario tertukar, nah kali ini kejadian tersebut terjadi lagi di Kediri. Adalah Pak Budi dari Kediri yang mengalaminya, sepeda motor vario miliknya tertukar dengan sepeda motor vario milik orang lain saat makan di ayam geprek timbul pojok pasar Bence sekitar jam 10, hari Minggu 16 Juli 2017.

Pak Budi menyadari sepeda motornya tertukar dengan milik orang lain saat selesai makan dan hendak pulang, ternyata kunci motornya tidak sesuai.

Setelah dicek kembali ternyata sepeda motor tersebut bukan miliknya, dan menurut informasi sepeda motornya dibawa orang lain sesama pelanggan tempat makan tersebut.

Bedasarkan berit yang dilansir oleh radio Andika FM, sepeda motor milik Pak Budi adalah Vario berwarna merah/hitam nopol AG 4411 namun lupa nomor belakangnya. Sedangkan sepeda motor vario yang saat ini terparkir bernopol AG 3743 BF.

Baca Juga:   Lorenzo Juara Dunia, Kali Ini Pedrosa Yang Bakal Dihujat Fans Rossi

Bagi teman-teman yang memiliki sepeda motor tersebut atau mengenal pemilik sepeda motor tersebut bisa langsung ke tempat ayam geprek di pojok pasar Bence karena ditunggu pemiliknya. 

roda2blog di sosial media

3 Komentar

  1. Gak masuk di akal….. Klo benar tertukar…. Berarti kunnci kontak pasti sama… Teory nya begini…. Kontak yg kliru 1 cocok ke motor ke 2. Ber arti kontak ke motor ke 2 pasti cocok untuk motor satunya

Tinggalkan Balasan