Bos Maspion Bakal Borong 100 Wuling Confero

Mobil murah asal China, Wuling Confero terus menebar pesona. Sebelum dipasarkan secara resmi, Wuling terus meresmikan jaringan diler dan after sales service demi kepuasaan penggunanga nanti.

Yang terbaru, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) meresmikan outlet 3 S (sale, service, sparepart) mobil Wuling di kota Surabaya dan akan menyusul di kota-kota lain di Jawa Timur. Dalam acara pre-launching yang dihadiri para pengusaha top di Jatim. Bos Maspion Group Alim Markus mengaku siap memborong 100 unit.

Pre-launching PT Wahana Autoberlian Utama sebagai authorized servis Wuling dihelat di rumah makan de Soematra, Jalan Sumatera, Surabaya, Selasa (18/7/2017).

Ada 3 unit Wuling Motors dari tipe Confero 1.5 (standar) Rp 138 juta, Confero S 1.5 C Lux Plus (medium) Rp 165 juta dan Confero S 1.5 L Lux Plus (high) Rp 175 juta yang dipamerkan dalam acara tersebut.

Baca Juga:   Jokowi Keluarkan Instruksi Presiden Untuk Pengembangan Mobil Listrik

Bambang Sujanto-bos KITA Group yang juga hadir di acara tersebut, mencoba menawar mobil Wuling Confero tipe tertinggi dari harga Rp 175 juta menjadi Rp 150 juta.

Bambang yang pernah memimpin DPW Pembinaan Iman Tauhid Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Jawa Timur, mengajak temannya sesama pengusaha untuk ikut membeli Wuling Confero tipe tertinggi.

“Pak Alim, kalau Rp 150 juta mau ambil berapa,” tanya Bambang ke Alim.

Alim yang sempat melihat penampilan interior dan eskterior Wuling Confero langsung menjawabnya. “Kalau boleh, aku ambil 50 unit dan saya bawa pulang,” jawab Alim Markus yang disambut aplaus dari hadirin.

Usai mencoba memegang setir dan memukuli body Confero, Alim Markus berubah pikiran dan siap memborong 100 unit Confero S 1.5 Lux Plus tipe tertinggi.

“(Jika Rp 150 juta) Saya siap ambil 100 unit,” ujarnya.

Baca Juga:   Mobil Murah Renault Akan Dibandrol 117 Juta Rupiah

Wahh, gimana sob, apakah anda tertarik pada satu-satunya oenantang Avanza-Xenia dengan penggerak belakang ini?

sumber: detik.com

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan