Penabrak Candi Kidal Ternyata Seorang Dokter Yang Kesurupan

Warga Malang dikejutkan dengan mobil yang menabrak Candi Kidal, padahal lokasi jalan ke pelataran Candi sangat jauh. Sang penabrak ternyata seorang dokter yang sedang berhalusinasi. 
Penabrat bermama Dokter Joko Agus Gunawan saat diminta keterangan oleh Polisi seputar mobil yang ia kemudikan menabrak Candi Kidal, pak dokter menjawab cukup aneh.

Katanya, dia baru saja mengantarkan kakeknya ke rumah di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Sewaktu pulang menuju rumahnya yang tak jauh dari Komplek Candi Kidal di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Selasa (25/7/2017) dini hari, mobil yang ia kemudikan seorang diri, tiba-tiba menghantam pagar besi area Candi.

“Sewaktu kita mintai keterangan, dokter pengemudi mobil berulangkali mengucapkan saya Garuda, saya Garuda saat menerjang jalur masuk ke candi,” ungkap Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi, Selasa (25/7/2017) seperti dilansir beritajatim.com

Menurutnya, usai menabrak Candi Kidal, dokter Gunawan justru meminta agar diperbolehkan mandi di sumber mata air yang lokasinya, berada dibelakang Candi Kidal. Keteranganya persis seperti orang kesurupan.

Dokter Gunawan juga meminta bertapa disebuah punden areal Candi bersama ibunya. Candi Kidal sendiri memang berisi kisah Sang Garuda dengan Ibunya. 

“Kita belum bisa memastikan motif atau penyebabnya, karena Joko baru bisa terlihat sadar atas kejadian yang dialaminya setelah dilakukan upaya alternatif tadi,” terang AKP Yusuf.
Sementara itu, dokter Gunawan mengaku pada saat kejadian dalam kondisi sadar. “Saya sadar, tapi tiba-tiba kok bisa itu (menabrak-red). Seperti ada halusinasi,” katanya.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan