Harga Bekas Suzuki Satria F150 Turun Bebas

Motorsport ayam jago Suzuki Satria F-150 atau Fu ternyata sedang turun bebas. Ini disinyalir karena sekarang banyak kompetitor di kelas bebek sport bermesin 150cc seperti Honda Sonic 150 dan Yamaha MX-King 150. Walhasil konsumen Homosek (Hobi Motor Seken) banyak pilihan.

Untuk motor tahun 2013, Satria Fu hanya dibandrol kisaran 9 juta saja. “Pasaran Satria FU memang sangat anjlok. Sekarang untuk keluaran tahun 2013 saja bisa ditebus Rp 9 juta rupiah. Padahal kalau normal harganya masih bisa di atas angka Rp 10 juta,” terang Yon Suryono, wiraniaga Luminta Motor Bekasi seperti dilansir tribunnews.com

Pantauan mimin di pasar online Facebook juga demikian. Di wilayah Solo dan Klaten, Fu dengan tahun yang sama juga dibandrol di kisaran 9 jutaan. Di wilayah Jawa Timur, Satria Fu malah makin hancurr harga bekasnya, dengan tahun yang sama bisa kena 8 jutaan. Maklum sob, di Jawa Timur lagi dilanda fenomena Tiger Herex.

 Terus tahun yang lebih tua sebelum 2013 gimana?
wahh lebih ancur lagi, Satria Fu tahun 2008 malah bisa diboyong dengan mahar 6-8 juta saja.

Bagaimana dengan All New Suzuki Satria F150 FI yang sudah dibekali teknologi injeksi ?

Baca Juga:   Begini Rasanya Klo Beli Motor Dapat Unit Bekas Display Pameran

Ternyata juga mengalami penurunan cukup signifikan. “Model ini harga bekasnya juga hancur. Dari harga barunya 21 jutaan rupiah sekarang harga bekasnya cuma 15 juta rupiah. Itu pun masih bisa ditawar lagi,” ujar Erwin, owner Rabel Motor Palmerah Jakarta Barat.

Gak hanya penjualan motor baru saja yang lesu, penjualan motor bekas pun juga lesu. Jika anda memonitor forum-forum jual beli motor di Facebook, banyak penjual motor yang memajang jual motornya dengan tambahan kode BU CPT BGT yang artinya Butuh Uang Cepat Banget.

 

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan