Ngebut, Pengendara Ninja 250 Terbang Melayang Tabrak Mobil Mogok

Rider Kawasaki Ninja tampak melayang setelah menabrak mobil dari belakang.

Overspeeding! lagi-lagi kecelakaan karena terlalu ngebut di jalan raya. Apapun alasanya, ngebut di jalan raya sangat beresiko. Jalan raya itu ibarat kolam renang umum yang nyemplung di dalamnya beragam orang. Ada yang kencing di kolam renang pun orang lain juga tak tahu. 

Sama di jalan raya, kalau ada pemotor yang ngebut sampai 80-100KM jam ya sama aja mendekat pada kematian, karena pengguna jalan lain yang bisa saja ada sesuatu hal. Seperti kejadian di Jalan Tol Singapura ini.

Gak ada salahnya si biker ngebut dan gak salah juga bila ada mobil mogok di sana. Karena mogok pada mobil bisa menimpa mereka apa aja dan datang tiba-tiba.

Baca Juga:   Toyota Gugat Produsen Toilet Bermerek Lexus

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan biker yang berboncengan mengendarai motor Ninja 250 menabrak sebuah mobil yang terparkir di lajur sebelah kanan jalan akibat mogok, akibat terlalu kencang kondisi boncenger langsung terbang dan tubuh biker menabrak bagian belakang mobil.

Lokasi kejadian di jalan tol di Singapura, namun biker dikabarkan orang Malaysia. Informasi yang berkembang menyebutkan kalau satu biker meninggal dan satu masih kritis di ICU. Entah siapa yang sebenarnya salah dalam kejadian ini namun kita wajib mengambil hikmah dari kejadian ini.

Dalam rekaman video yang diabadikan oleh mobil terdapat dua kamera depan dan belakang. Awalnya terlihat ada sebuah mobil yang mogok dan terparkir di lajur sebelah kanan jalan dan tanpa terlihat satupun tanda atau simbol semacam tanda darurat yang menunjukkan jika kendaraan dalam masalah. Mobil yang membawa kamera sempat berhenti namun dari arah belakang tiba2 biker Ninja dengan kencangnya menyalip dari kanan dan kemudian langsung menabrak mobil yang sedang mogok tersebut.

Baca Juga:   TVS Kuasai Pasar Sepeda Motor Roda 3, Bakal Ada Produk Baru City Car?

Inilah gmabaran jika kita riding diatas kecepatan rata2, speeding jelas bukan di jalanan tempatnya, dan ini juga salah satu gambaran jika motor bebas masuk jalan tol, akan lebih mudah terjadinya sebuah kecelakaan.

Berikut videonya:

https://www.facebook.com/cometsongkhla/videos/1869132383347908/

Video

https://www.facebook.com/cometsongkhla/videos/1869132360014577/

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan